Dinas Pertanuan Kabupaten Agam, Sediakan 9000 Batang Bibit dari Berbagai Jenis Tanaman

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Agam, Ir.Arief Restu, 

Agam, Nusantaranews, - Seperti tahun tahun sebekumnya hadapi Bulan Suci Ramadhan, Dinas Pertanian Kabupaten Agam, sediakan berbagai Jenis Bibit Tanaman, yang akan disalurkan ke Masyarakat selama Ramadan 1442 Hijriah.

Saat di Konfirmasi Nusantaranews, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Agam, Arief Restu, Senin (12/04) mengatakan, ketika Ramadan biasanya Permintaan Bibit baik dari Masyarakat maupun Tim Safari Ramadhan cukup tinggi, sehingga Pihaknya menyediakan Ribuan Bibit untuk disalurkan.

Lanjut Arief Restu, "Untuk Ramadha 1442 Hijriah ini kita sediakan 9.000 Batang Bibit dari berbagai Komoditas, seperti Durian, Jeruk, Manggis, Alpukat, Jengkol, Jambu Madu, Jambu Jamaika, Nangka, Petai dan lainnya.

“Sepanjang ada Permintaan kita siap berikan Bibit, asalkan ditanam dan dirawat agar dapat tumbuh dengan baik, supaya hasilnya juga maksimal,” sebutnya.

Menurutnya, ini Komitmen Dinas Pertanian Agam dalam menyediakan bibit tanaman yang unggul bagi masyarakat, sekaligus menggerakkan Agam menyemai yang telah berlangsung sejak beberapa tahun terakhir.

“Dengan harapan bibit yang ditanam dapat memberikan hasil memuaskan, serta mendukung perekonomian masyarakat jadi lebih baik,” terangnya. (Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post