Bripka Algino Genaro, Sosok Polisi Pemberani dari Polres Agam.

Bripka Algino Genaro, Sosok Polisi Pemberani Polres Agam, yang lagi Viral di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Agam, Nusantaranews.net, Aksi Heroit Loncat dari Motor, yang dilakukan salah seorang Personil Anggota Polres Agam, Bripka Algino Genaro,  dalam Peristiwa Penangkapan Dua Pelaku Kejahatan tindak Kriminal "Jambret" di Lubuk Basung, Kamis (22/4) sangat menggemparkan.

Hal ini membuat diri Sontak Mendadak Viral di Dunia Maya, bahkan menjadi Ternding Topik, dan bahan pembicaraan Masyarakat Lubuk Basung, Kabupaten Agam, bak Artis Sinetron di salah satu stasiun Televisi Swasta.

 Patut kita acungkan Jempol, Aksi dan Keberanian yang dimiiki Brika Algino Ganaro, pada saat mengejar 2 jambret yang diduga mengunakan senjata tajam ini seorang diri, dan tangan kosong, bak salah satu adegan di Film Action, melompat dari sepeda motornya yang sedang melaju.

Bripka Algino Genaro, Pria Pemberani Kelahiran Solok 1987 ini mengabdikan dirinya sebagai Personil Intitusi Kepolisian Republik Indonesia, pada 2007 lalu hingga kini masih bertahan di Polres Agam, 


Perjalanan Karier Bripka Algino Genaro, berawal di Satuan Sabhara, dengan predikat baik kemudian di Mutasi ke Opsnal Reserse, mengingat Prestasi yang ia miliki, Genaro juga sempat atasannya sebagai Anggota Buser Narkoba, Polres Agam.

Tak berhenti sampai disini melihat ketekunan dan Kinerjanya yang terusb menanjak ia diercaya, dibagian SPK, Polres Agam, sejak 2015 hingga sekarang.

Hal lain Bripka Algino Genaro,  juga Buktikan Kecerdasannya dengan menyandang Gelar Magister Hukum, lulusan Universitas Eka Sakti Padang.

Saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, Rang Sumando Rang Tanjung Raya, ini Minggu (25/4) Via Cellnya mengatakan ia bertekad akan tetap melanjutkan Pendidikannya hingga di akhir Kariernya di Dunia Kepolisian Republik Indonesia ini.

Lanjutnya, Dalam hal ini, saya ucapkan terima kasih pada atasan saya yang selama ini telah membina dan mengarahkan saya dalam tugas, sebetulnya tidak ada yang istimewa, dalam aksi saya pada saat Proses Penangkapan 2 Pelaku Penjambretan di Pasar Padang Baru Kematen, hanya Masyarakat aja sedikit agak berlebihan dan menggadang gadangkan,  padahak itu sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Aparat Kepolisian, "Pungkasnya dakam kerendahan hati.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post