Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, MPC PP Agam, Gelar Silaturahmi,

 Foto Bersama Ketua dan Pengurus Harian Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Agam.

Agam, Nusantaranews,- Kita memang tidak sedarah, tapi lebih dari saudara, dan "Marhaban ya Ramadhan", sebagai Kata Pembuka yang di ucapkan Hidayatullah, pada Kegiatan Silaturahmi internal Ketua dan Pengurus Harian MPC PP Kabupaten Agam, Sumatera Barat, pada Kegiata Silaturahmi menyambut Bulan Suci Ramadan 1442H, April 2021 ini.

Kegiatan yang diadakan di "Siguhuang" pada Sabtu Malam, (27/3) bertujuan selain sebagai ajang Silaturahmi, Kegiatan ini juga merupakan Agenda Rapat dan Program Kerja lanjutan MPC PP Kabupaten Agam, pada masa bakti ini.

Kegiatan yang berjalan Hikmat dengan mengedepankan kebersamaan ini yang dihadiri Ketua, Sekretaris, para Wakil Ketua, dan Ketua-ketua Bidang, Sekretaris Bidang, Dan Koti, juga beberapa Srikandi MPC. PP Agam.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan Penyerahan SK Kepengurusan Kepada masing-masing Pengurus Harian MPC. PP Agam, secara Simbolis Ketua MPC PP Agam, Hidayatullah yang  di dampingi Sekretaris Muhammad Syukri, serta Dan Koti Anto Japang, menyerahkan SK Kepada Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Anizur SH, dan Ketua OKK Deni Efrianto, yang akrap disapa Rajo Elok.

Kepada Nusantarnews, Sabtu (27/3) Ketua MPC PP Agam, Hidayatullah menyebutkan, Silaturahmi tersebut sebagai bentuk kebersamaan Pengurus Harian MPC PP Agam serta menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1442 H, tepatnya 13 April 2021 mendatang.

“Kita semua berharap sebelum masuknya Bulan Suci Ramadan, kita semua sudah memaafkan satu sama lain, agar Hati kita Bersih dan Suci dalam menjalani ibadah Puasa nanti,” ujarnya

Selain itu Hidayatullah juga mengungkapkan, saat ini MPC PP Agam, merpakan barometer ditubuh Pemuda Pancasila di Sumatera Barat, ini, Untuk itu ia berharap agar seluruh Kader PP Agam, untuk tidak menghiraukan jika ada Provokasi dari luar yang membuat Pemuda Pancasila Agam, menjadi tidak sehat.

Lebih dalam Hidayatullah menyampaikan, agar sesama Pemuda Pancasila tidak berbenturan dan bergesekan dalam berbeda Pendapat, baik sesama Pengurus maupun Anggota.

“Kita yakin kita semua punya semangat Juang yang sama dan Kompak dalam menjaga Marwah Pemuda Pancasila di Agam ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris MPC PP Agam, Muhammad Syukri mengimbau seluruh pengurus agar dalam menjalankan roda organisasi bersama-sama berpegang teguh pada peraturan yang telah ditetapkan organisasi.

“Mudah-mudahan kita semua bertambah solid dan citra PP di masyarakat di mata masyarakat lebih baik lagi,” harap Syukri.

Kemudian acara dilanjut dengan diskusi Program Kerja MPC PP Agam, dengan membahas Rencana Rapat Kerja Cabang (Rakercab) MPC PP Agam, yang disepakati digelar usai lebaran nanti, dan diakhiri dengan Foto bersama.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post