Pemkab Agam, Apresiasi Kinerja Polresta Bukittinggi, Dalam Bentuk Piagam.

Bupati Agam, DR Andri Warman, serahkan Piagam Penghargaan Pada Kapolresta Bukittinggi, AKBP Doddy Prawiranegara.

Agam, Nusantaranews, - Sebagai salah satu bentuk Apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, terhadap Kinerja baik Jajarang Kepolisian Polresta Bukittinggi, atas Pelayanan Publik yang diberikan terhadap Masyarakat Agam, di Wilayah Hukum Polresta Bukittinggi.

Dengan ini, Bupati Agam, DR Andri Warman, serahkan Penghargaan berupa Piagam, Kepada Kapolresta Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, Juma'at (26/3) dalam sebuah Pertemuan Resmi yang digalar di Mess Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, Belakang Balok.

Selaku orang Nomor satu pada jajaran Pemetintahan Daerah Kabupaten Agam, DR Andri Warman, menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Polresta Bukittinggi, yang mana Wilayah Hukumnya juga mencakup sebagian Kecamatan di Kabupaten Agam, bagian timur.

“Masyarakat Kabupaten Agam, yang berdomisili di Wilayah Hukum Polresta Bukittinggi,  merasa nyaman dan Puas terhadap Pelayanan yang dilakukan Personil Polresta Bukittinggi secara Door to Door,” ujarnya.

DR Andri Warman, juga berharap agar Kerja sama ini bisa terus terjalin dengan baik, dan pihaknya juga siap memberikan bantuan jika dibutuhkan dalam rangka mengayomi Masyarakat, untuk ciptakan Suasana yang Kondusif, "Ungkap Pemimpin yang kerap di sapa AWR ini pada Nusantaranews, Jum'at (26/3) siang.

Sementara itu, Kapolresta Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, menyampaikan, bahwa Pihaknya diundang Bupati Agam, untuk menerima Penghargaan Pelayanan Publik di Wilayah Kabupaten Agam, yang menjadi cakupan Wilayah Hukum Polresta Bukittinggi.

“Kita ucapkan terimakasih Kepada Bapak Bupati Agam, yang sudah berikan Penghargaan Kepada Polresta Bukittinggi,” tukasnya.

Dikatakan, penilaian ini dilakukan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Bukittinggi, pada Triwulan IV 2020 dan dilakukan Pihak Eksternal.

“Kita tidak pernah tahu yang diteliti oleh pihak eksternal itu siapa, tapi hasilnya keluar Polresta Bukittinggi pada pencapaian nilai tertinggi, 96 atau sangat memuaskan dari pelayanan yang dilakukan,” sebutnya.

Dijelaskannya, di Polresta Bukittinggi ada empat Pelayanan yang dilakukan seperti Pelayanan tentang Surat Kehilangan, Pelayanan SIM, Pelayanan SKCK, dan Pelayanan Reserse.

“Kita juga memiliki Program tentang SIM Keliling, Pelayanan terpadu Keliling untuk tiga layanan seperti SKCK, Surat Kehilangan, dan Sidik Jari.

Bahkan Pihaknya sudah memiliki Mobil Khusus untuk mendatangi Masyarakat yang membutuhkan Pelayanan itu, "Pungkas orang Nomor satu di Jajaran Kepolisian Resor Kota Bukittinggi ini dengan tegas.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post