Ketua DPD PAN Pasaman Drs.H.Hendri beserta Pengurus lainnya, bersilaturahmi dengan Bupati Pasaman H.benny Utama SH,MM.



Pasaman - nusantaranews.net,

Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Pasaman, H. Drs. Hendri, beserta jajaran pengurus harian DPD Kabupaten Pasaman lainnya, melakukan silturahmi dengan Bupati Pasaman, H. Benny Utama SH,MM. Senin 22 Maret 2021.

Kedatangan kami menemui Bupati adalah dalam rangka bersilaturahmi serta berdiskusi ringan tentang perkembangan Politik Pasaman ke depannya,ujar Hendri. 

Dia menjelaskan, partai PAN pada Pilkada serentak 9 Desember lalu merupakan partai pendukung pasangan H. Benny Utama-Sabar AS. "Oleh karenanya kami tentu akan mendukung sepenuhnya, setiap program Pemerintah Daerah yang pro-rakyat, "kata Hendri.

Terkait program yang tidak pro rakyat, ketua DPD PAN Pasaman periode 2021-2025 ini mengatakan, akan memberikan masukan dan saran kepada Pemerintah Daerah, melalui anggota DPRD dari fraksi PAN.

Hendri yang juga anggota DPRD Pasaman itu berharap, kegiatan silaturahmi dan tukar pikiran bersama Bupati H. Benny Utama, ini agar tetap terus berlanjut.

Pada kesempatan itu, Sekretaris PAN, Yulisman menambahkan dalam waktu dekat, partai PAN Pasaman akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus DPD PAN Pasaman.
 
"Konsolidasi yang akan kita lakukan untuk membentuk pengurus DPC hingga ke tingkat ranting. Mudah-mudahan pengurus DPC dan ranting itu, dalam bulan ini segera terbentuk," ucap Yulisman. 

Sementara itu, Bupati Pasaman Benny Utama pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD PAN Pasaman yang baru saja dinahkodai oleh Hendri.

Kemudian, Benny Utama juga mengajak kepada seluruh pengurus DPD PAN Pasaman agar bersama-sama bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah serta memberikan kontribusi untuk membangun Pasaman ke depan melalui anggota DPRD nya yang ada di legislatif.

"Dengan kebersamaan, kami yakin visi dan misi Pemerintah Daerah untuk mewujudkan masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat akan dapat tercapai nantinya, "ujar Benny. 

Pertemuan ini dihadiri Ketua DPD PAN Pasaman Hendri, Sekretaris DPD PAN Yulisman, Bendaraha Yudi Alfian, dan pengurus harian lainnya seperti, Wakil Ketua Admizar, Wakil Ketua Zulkifli Rahman, Wakil Sekretaris Indral, dan Wakil Bendahara Nurmaneli. (In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post