Hj Artati,SH,MH : Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Barat, Tampung Aspirasi Teritorial.

Hj Artati,SH,MH Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumateta Barat, Sambut Baik Aspirasi Teritorial, Agam Bukittinggi.

Agam, Nusantaranews, - Anggota Komisi IV Bidang Pembangunan DPRD Provisi Sumatera Barat, Hj Artati, SH,MH sambut Aspirasi Teritorial Daerah Pemilihannya Agam - Bukittinggi, diruang Kerjanya Jum'at (26/3) kemarin.

Adapun Aspirasi Masyarakat dalam bentuk 55 Bundel Prifosal, ini di sampaikan langsung Wali Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Iron Maria Edi, Jum'at (26/3) pada Ruang Fraksi Partai PAN DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Bahkan hal serupa juga telah dilakukan Wali Nagari Tigo Koto Silungkang, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Doni Candra, pada Kamis (25/6) dengan 37 bundel Proposal.

Hal ini terinspirasi setelah Hj. Artati, SH.MH lakukan  Reses ke dua di Nagari Salareh Aia, dan Nagari Tigo Koto Silungkang di Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, beberapa waktu lalu. 

Kegiatan Reses, jemput Aspirasi ini dipusatkan di Aula Kantor Wali Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, pada Maret 2021 kemarin,  

Saat di Konfirmasi Camat Palembayan, yang di wakili Sekretarisnya Sabirun, yang di dampingi Wali Nagari, Tigo Koto Silungkang, Doni Candra, dan beberapa Kelompok Tani, serta Tokoh Masyarakat setempat, mengatakan, Pihaknya sambut baik kegiatan Jemput Aspirasi yang dilakukan Anggota Komosi IV Bidang Pembangunan DPRD Provinsi Sumatera Barat, ini.

Lanjut, ia akan selalu berkoordinasi dengan semua Pihak, Lembaga, dan Tokoh Masyarakat, Pemuda, yang ada di Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, terkait Aspirasi Masyarakat ini, dan tentunya tidak terlepas instruksi dan koordinasi dengan Pihak Pemerintahan Daerah Kabupaten Agam, terang,"Sabirun.

Dalam sambutannya, Hj Artati,SH.MH menuturkan “Kegiatan ini bertujuan selain silaturahmi bersama masyarakat juga sebagai langkah menjemput Aspirasi Masyarakat yang nantinya dapat disalurkan pada Program Kerja Pemerintahan  Daerah Provinsi Sumatera Barat.

Selanjutnya, Masyarakat Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam, menyampaikan Aspirasi mereka terhadap Pupuk, Benih dan Peralatan Pertanian, karena di Nagari tersebut yang notabene Mayoritas Petani.

Selain itu, Masyarakat Kecamatan Palembayan, Khususnya Nagari Tigo Koto Silungkang, juga berharap akan Kelanjutan Pekerjaan Perbaikan Jalan Provinsi, pada lajur Kecamatan Palembayan, yang saat ini terbengkalai.

Dalam Pertemuan ini, Wali Nagari, Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Iron Maria Edi, menyebutkan, kami atas nama Pemerintahan Nagari, Salareh Aia, berharap Ibu Hj Artati, SH,MH, bisa mengalokasikan Kegiatan ini pada Anggaran Pemerintahan Daerah Provinsi Sumatera Barat, bahkan merealisasikan semua usulan yang kami sampaikan”, "Pungkas orang Nomor satu di jajaran Pemerintahan Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post