Bupati Sarolangun H.Cek Endra Lakukan Vaksin Covid 19


N3,SAROLANGUN - Bupati Sarolangun H.Cek Endra melakukan vaksin covid-19, walau pun saat ini berusia di atas 60 tahun, sesuai anjuran pemerintah pusat. Penyuntikan vaksin tersebut dilakukan oleh pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun di ruang Pola kantor Bupati Sarolangun, Senin (15/03/2021).

" Sesuai anjuran Pemerintah, usia di atas 60 tahun boleh divaksin, saya bersyukur hari ini sudah melakukan vaksin untuk yang pertama kali," kata Bupati. 

Apa yang dilakukan Bupati H.Cek Endra dapat menjadi contoh bagi masyarakat, sehingga tidak ada keraguan di masyarakat untuk melakukan vaksin.

" Mudah mudahan tidak ada keraguan di masyarakat untuk melakukan vaksin di Kabupaten Sarolangun," harap Bupati.

Saat ditanya awak media terkait kondisi kesehatan dalam melakukan vaksin tersebut, Bupati H.Cek Endra menyebutkan jika kondisi kesehatannya normal.

" Ahamdulillah kesehatan saya normal, tidak ada reaksi apa-apa dan tidak terasa sakit saat disuntik," terangnya.

Terakhir Bupati H Cek Endra mengimbau masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk tetap menjaga protokol kesehatan, meskipun kita sudah divaksin. Dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

" Jangan ada keraguan lagi dalam melaksanakan vaksin, karena ini sudah melalui penelitian pemerintah, sudah melalui observasi yang panjang dan melaksanakan vaksin ini wajib bagi semua masyarakat untuk menjaga kesehatan," pintanya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post