Ini Pesan Camat Sipora Utara Marsen: Musrenbang Kecamatan Sipora Utara


MENTAWAI, (NUSANTARANEWS.NET) - Kecamatan Sipora Utara, telah melaksanakan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan tahun 2021, di Aula Kantor Kecamatan Sipora Utara, Senin (15/2/2021).

Camat Sipora Utara, Marsen mengatakan, melalui Musrenbang tersebut diharapkan mampu menghasilkan rumusan strategis dalam menentukan arah kebijakan pembangunan kedepan dan bersinergi untuk peningkatan pembangunan dan pemberdayaan. 

"Musrenbang kali ini sangatlah penting diikuti oleh seluruh stakeholder di Kecamatan hingga desa, bagaimana kita membuat konsep usulan untuk pembangunan di wilayah masing - masing," ujarnya. 
Dengan ini Camat  meminta sejumlah OPD yang ada agar menjelaskan terkait program yang sudah diusulkan dan diakomodir melalui Musrenbang sebelumnya.

"Adanya Musrenbang ini dharapkan para OPD dapat menjelaskan kepada peserta mengapa pembangunan yang diusulkan scara prioritas oleh desa, ada yang dilaksanakan dan ada yang tidak," Pungkasnya. (L Raja). 

Menghadiri kegiatan Musrebang ini adalah para OPD, Kepala Desa se-Kecamatan Sipora Utara BPD, Tokoh masyarakat, dan Kepala Dusun. 

Post a Comment

Previous Post Next Post