Anggota DPRD Mentawai : Kreatif dan Inovatif, Kunci Bertahan di Masa Pandemi




MENTAWAI,  (NUSANTARANEWS. NET)  Ketua Komisi III DPRD Kepulauan Mentawai dari partai Nasdem, Syafridin Kreatif dan Inovatif, Kunci Bertahan di Masa Pandemi

Pengusaha dan masyarakat dituntut bisa kreatif dan mampu berinovatif terhadap produk maupun pemasarannya di masa pandemi covid-19 ini. Ini dilakukan demi bisa bertahan di masa krisis.

"Sesuatu yang menggunakan kreativitas dan berinovasi, sebetulnya akan memunculkan peluang usaha atau bisnis baru, yang menguntungkan," katany. 

Syafridin, mengajak masyarakat untuk tetap produktif meski virus korona masih mewabah dan belum ditemukan vaksinnya. Caranya adalah menyesuaikan kehidupan dengan kondisi saat ini alias hidup normal dengan cara baru (new normal).

Ia mengatakan pandemi telah memukul semua sektor kehidupan masyarakat, dan perekonomian diprediksi terpuruk lebih dalam dibandingkan krisis-krisis sebelumnya.

"Bagi yang terdampak covid-19, ini yang harus disikapi bagaimana satu keluarga dapat menghasilkan di tengah krisis," pesannya. Lumbanraja


.

Post a Comment

Previous Post Next Post