Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Mentawai Tambah 16 Orang


Dalam rangka penanganan Covid-19 di kabupaten kepulauan mentawai kita sampaikan yang pertama hari ini bahwa ada kasus positif dari sijunjung merupakan awal dari pekerjaan kita hari ini. 

Jadi, momentunya ketika pasien datang positif berada disini kita lakukan tracing baik penumpang yang turun di tuapeijat, disioban dan sikakap. 

Jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Kepulauan Mentawai kembali  16 orang. Kenaikan tersebut setelah, pada Senin (7/9/2020).

Saat jumpa Pers Rilis Tim Gugus Tugas Mentawai Covid-19 Kabupaten yang disampaikan ke wartawan menjelaskan, 16 kasus tambahan positif tersebut dari Klaster usaha Galon Desa Bukit Pamewa, dari 25 orang Pekerja sebuah galon yang di swab hasilnya 16 orang yang Positif dan Selebihnya negatif. Maka proses dari kegiatan usaha galon untuk sementara di hentikan demi memutus mata rantai Virus Corona ini. 

"Maka akan terus melakukan tracing (pelacakan) untuk menemukan warga yang perna kontak erat terhadap pasien yang dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19," 

Diharapkan kepada seluruh masyarakat tetap dimbau disiplin protokol kesehatan agar dapat memakai pakai masker,  cuci tangan,  jaga jarak. Ayo kita budayakan hidup sehat agar terhindar dari Covid-19. Karena kesehatan masyarakat yang lebih penting demi keberlajutan hidup. Pesannya. (Lumbanraja).
Previous Post Next Post