Turnamen Piala Troffeo U-40 Kapolres Cup II Sarolangun

Old Star Sarolangun Bersama Kapolres, Waka Polres dan Kasat Lantas

N3,SAROLANGUN - Polres Sarolangun tak henti-henti mengadakan acara yang bersifat positif baik bagi anggotanya maupun masyarakat. Setelah tahun 2019 lalu sukses menggelar turnamen Kapolres Cup, Kali ini tahun 2020 Polres Sarolangun menggelar pertandingan sepakbola yang bertajuk Piala Troffeo U-40 Kapolres Cup II.

Acara ini dibuka oleh Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, yang diwakilkan Waka Polres Kompol Husni Thamrin didampingi oleh Kasat Lantas IPTU Angga Luvyanto selaku ketua panitia. Waka Polres melakukan tendangan pertama secara simbolis tanda pertandingan telah resmi dibuka pada, Sabtu (15/8/2020) pagi.

Skuad Utama Old Star Sarolangun

Pertandingan ini diikuti sebanyak 4 tim, mulai dari tim lokal yaitu Old Star Sarolangun, juga diikuti oleh tim dari luar seperti Old Star Tebo, Old Star Murali (Muratara Linggau) dan Old Star Kepahiang (Bengkulu). Yang pertandingannya digelar di dua lapangan yaitu Lapangan Laman Besamo dan Lapangan Bhayangkara ED 99 milik Polres Sarolangun.

Untuk Kick Off pertandingan pertama dibuka oleh tim Old Star Tebo VS Old Star Kepahiang tepat pada pukul 08.30 WIB di lapangan Laman Besamo. Untuk pertandingan sendiri berlangsung selama 1x 30 menit dengan dimenangkan oleh Old Star Tebo dengan skor 2 VS 0.

Sementara untuk pertandingan kedua bertemu antara Old Star Sarolangun VS Old Star Tebo. Dimana tampak Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto.S.IK, M.Si selaku manager tim turun langsung memberikan semangat untuk tim Old Star Sarolangun.

Foto Bersama

Pada kick off partai kedua antara Old Star Sarolangun VS Old Star Tebo berlangsung seru. Old Star Sarolangun yang skuadnya berisi pemain senior berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4 VS 0 atas Old Star Tebo yang dicetak 2 goal oleh Riki Nalo Sakti dan Yuli Haryanto 2 goal.

Sedangkan pertandingan terakhir atau laga ke enam akan digelar sore hari yang mempertemukan Old Star Sarolangun VS Old Star Murali yang akan berlangsung di lapangan Bhayangkara ED 99 Polres Sarolangun dan dengan acara penutupan dan pembagian piala dan uang pembinaan.

Ini jadwal lengkapnya:
1. Old Star Tebo VS Old Star Kepahiang
2. Old Star Sarolangun VS Old Star Tebo
3. Old Star Kepahiang VS Old Star Murali
4. Old Star Sarolangun VS Old Star  Kepaiyang
5. Old Star Murali VS Old Star Tebo
6. Old Star Sarolangun VS Old Star Murali

(SRF)
Previous Post Next Post