Kapolres Sarolangun Resmikan Taman Dan Lapangan Bhayangkara ED 99

N3,SAROLANGUN - Tak hanya menorehkan prestasi dibidang hukum, sosok Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto.S.IK,M.Si juga ikut menorehkan prestasi dibidang olahraga. Ini dibuktikan dengan diresmikannya Lapangan Sepak Bola Bhayangkara ED 99 yang berlokasi dibelakang kantor Mapolsekta Sarolangun, pada Sabtu (15/8/2020) sore.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto meresmikan lapangan Bhayangkara ED 99 ini usai ditutupnya pertandingan dan pembagian piala serta uang pembinaan kepada tim yang mengikuti pertandingan TROFFEO U-40 Kapolres Cup II yang digelar oleh Polres Sarolangun dengan ditandai tanganinya prasasti Taman dan Lapangan Bhayangkara ED 99 dan pelepasan balon udara.

Hadiri dalam acara tersebut Bupati Sarolangun yang diwakilkan Staf Ahli Bupati Ramawi, Kadis Parpora M.Idrus, Ketua KONI Syamsul Riduan dan tokoh masyarakat serta pejabat Polres.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Ramawi, mengapresiasi kinerja dan sumbangsi Kapolres Sarolangun yang telah ikut memajukan olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Sarolangun dengan dibangunnya lapangan Bhayangkara ED 99.

" Atas nama pemerintah Kabupaten Sarolangun kami mengapresiasi dan berterimakasih terhadap apa yang telah dilakukan oleh bapak Kapolres Sarolangun dengan ikut memajukan olahraga khususnya sepak bola di Sarolangun dengan membangunan lapangan ini," ucap Staf Ahli.

Sedana dengan Staf Ahli, Kapolsekta Sarolangun AKP. Berutu dalam dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sarolangun selaku atasan yang telah bersungguh-sungguh dalam membangunan taman dan lapangan Bhayangkara ED 99 ini.

" Ini adalah kenang-kenangan yang sangat berarti dari komandan kami sebelum bertugas ditempat lain, semoga komandan kami mendapatkan apa yang dicita-citakan," sebutnya.

Sementara Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto dalam sambutannya mengatakan jika taman dan lapangan Bhayangkara ED 99 dibangun untuk dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Sarolangun.

" Lapangan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Sarolangun," ujarnya.

Dijelaskan Kapolres, taman dan lapangan Bhayangkara ED 99 ini merupakan wajah baru bagi Polres Sarolangun. Dimana selain memilik taman, trek jogging juga memiliki 2 lapangan kecil yang sampai saat ini terus dikerjakan merupakan hasil kerjasama dari berbagai pihak.

" Saya menitipkan untuk seluruh anggota saya dan untuk seluruh masyarakat agar kiranya dapat menjaga bersama-sama," pungkas Kapolres.

(SRF)
Previous Post Next Post