Indonesia kijang Club (IKC) Prospek Pasaman, menjadi tuan rumah Gathering IKC Sumatera barat XIX



Pasaman - nusantaranews.net,

Indonesia Kijang Club (IKC)  Prospek Pasaman menjadi tuan rumah kegiatan Gathering  Indonesia Kijang Club Sumatera Barat XIX yang berlangsung di Auditorium Komplek ruko, Lubuk Sikaping , Pasaman, Minggu (30/08/2020).

Kegiatan ini di buka oleh Satlantas Polres Pasaman yang diwakili Bripka Gales, ia berharap IKC Prospek Pasaman bisa menjadi Mitra Lalulintas serta aktif dalam sosial dan kemanusiaan ditengah tengah Masyarakat.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setahun sekali dari komunitas Indonesia Kijang Club yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat nilai persaudaraan sesama anggota yang tersebar di beberapa Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat ini. 

Kegiatan ini dihadiri 12 chapter Indonesia Kijang Club se-Sumatera Barat, juga terlihat hadir dari Kabupaten Tebo dan Sarolangon dengan jumlah peserta sekitar  150 orang dan sekira 100 unit mobil Toyota Kijang dengan berbagai type dan tahun pembuatan.

Adapun rangkaian kegiatan yang diadakan oleh IKC Prospek Pasaman antara lain: 

1.Gebrak Masker

2. memberikan santunan ke Panti asuhan Muhammadyah Al-Kautsar, Benteng

Ketua IKC Prospek Pasaman, Alfurqan (Ipunk), mengatakan, kegiatan gathering ini diha­rapkan menjadi ajang untuk memupuk silaturahmi setiap pencinta otomotif khususnya Toyota Kijang yang ada di Sumatera Barat khususnya Indonesia pada umumnya.

Dengan mengusung semboyan ‘’ Ba Kijang malintehi Bumi Khatulistiwa ", kita berharap setiap pecinta mobil kijang ini dapat bersatu dan berkolaborasi dengan semua penggiat otomotif yang ada di seluruh Indonesia, jika kebersamaan itu telah terjalin, semua kebutuhan dan kesulitan kita akan dapat teratasi dengan baik,” ujar Ipunk. 

Sementara Kordinator Wilayah II Sumatera menyampaikan, apapun kegiatan otomotif yang digelar oleh anggota klub dan komunitas di Pasaman, beliau siap memberikan support dan bantuan untuk menyukseskan segala kegiatan otomotif yang ada di Kota Lubuk Sikaping dan sekitarnya.(In Psm).
Previous Post Next Post