Bupati H.Cek Endra Bersama Forkompimda Ikuti Upacara Virtual HUT RI Ke 75

N3,SAROLANGUN - Usai menggelar upacara peringatan HUT RI Ke 75 di Lapangan Gunung Kembang, Sabtu (17/8/2020) pagi dengan penerapan Protokol Kesehatan, Bupati Sarolangun H.Cek Endra bersama unsur Forkompimda Sarolangun tepat pukul 10.00 WIB kembali mengikuti detik-detik upacara bendera HUT RI Ke 75 melalui Virtual.

Peringatan seremoni upacara detik-detik Hari Kemerdekaan RI ke 75 melalui Virtual ini digelar di Rumah Dinas Bupati Sarolangun yang diikuti oleh Bupati H.Cek Endra, Wabup H.Hillalatil Badri, Sekda Endang Abdul Naser, Ketua DPRD Totawi Jauhari, Kapolres AKBP Deny Heryanto, Kajari Sarolangun Bobby Ruswin, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD Sarolangun.

Upacara Virtual dengan menonton pengibaran bendera sang saka Merah Putih dari Istana Negara tersebut pada saat bendera sang Merah Putih dikibarkan tampak Bupati H.Cek Endra bersama unsur Forkompimda Sarolangun berdiri sebagai bentuk penghormatan.

Usai mengikuti upacara secara virtual, Bupati Sarolangun H.Cek Endra mengatakan jika acara ini tidak mengurangi makna dari kemerdekaan itu sendiri. Bahkan menumbuhkan semangat untuk terus memerangi covid 19.

" Mudah-mudahan dengan ini membuat kita untuk lebih semangat untuk terus memerangi covid 19," ujar Bupati

Dari pantauan di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, seluruh peserta upacara Virtual tetap menerapkan protokol kesehatan.

(SRF)
Previous Post Next Post