Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Siberut Gelar bakti Sosial Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19 19

Foto: (Raja2020) 

SIBERUT,  (NUSANTARANEWS. NET)  -  Dalam rangka menyambut Hari
Bhayangkara ke-74 dengan tema Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, Sambut Hari Bhayangkara Ke-74,
Polsek Siberut Gelar bakti Sosial Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19
Polsek dan TNI melaksanakan  bakti sosial di Saibi Samukop wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai, saat diwancarai di Kantor Camat Muara siberut, oleh Nusantaranews. Net Kamis (18/6/2020).

Giat Kapolsek siberut Iptu Edi Surya S.Sos didampingi enam orang anggota Polsek Siberut bergabung dengan unsur TNI  Danramil 02 muara Siberut Kapten CZI MASRI dan Babinsa serat bhabinkamtibmas sldesa saibi samukop kec. Siberut tengah hari ini Rabu tanggal 17 Juni 2020 sekira pukul 10.00 wib dalam rangka kegiatan menyambut  HUT bayangkara ke 74 dan sinergitas TNI Polri melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial peduli kepada masyarakat terdampak Corona virus Covid 19, untuk bantuan diberikan kepada masyarakat.
Iptu Edi Surya S.Sos 

Kapolsek Muara Siberut, Iptu Edi Surya S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan Bertempat di Kampung nelayan dusun saibi desa saibi samukop kecamatan Siberut tengah dan juga masyarakat nelayan kecil pencari ikan secara tradisional dengan tangguk di pinggir pantai desa saibi samukop , pemberian bantuan diberikan dengan diantar langsung dengan menggunakan boat dan secara dor tu dor kerumah masyarakat yg terdampak virus Corona. Katanya.

Sebanyak 50 paket yg mana satu paket berisi beras 5 kg dari Kapolres kepuluan Mentawai.
Di akhir kegiatan di lakukan pembuatan video mini pengucapan terimakasih dan selamat ulang tahun bayangkara ke 74 oleh masyarakat kampung nelayan dusun badsudut desa muara siberut.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk
nyata Polri sebagai pelayan masyarakat
dalam membangun kemitraan dan
silaturahmi guna mewujudkan komunikasi
yang produktif dalam menjaga Kamtibmas
diwilayah hukum Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai. Pungkasnya. (Lumbanraja).

Post a Comment

Previous Post Next Post