UPDATE 14 Mei: Pasien 354i Terkonfirmasi Positif COVID-19 Mentawai Bertambah 1 Lagi

Foto: (Raja2020) 

MENTAWAI (NUSANTARANEWS. NET)  - Pasien terkonfirmasi positif virus corona di Kabupaten Kepulauan Mentawai bertambah. Dari data yang dirilis gugus tugas saat ini, jumlah total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 berjumlah 5 orang.

Kembali terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 sebanyak satu orang. Dengan Jumlah pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Mentawai kembali bertambah sebanyak 1 orang, sehingga secara total sudah ada 5 orang.

Adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif tersebut. Selain bertambahnya jumlah pasien positif COVID-19, pasien berstatus langsung terkonfirmasi Positif COVID-19 dan saat ini.

Kepala Dinas Kesehatan Kabapaten Kepulauan Mentawai, Lahmudin Siregar membenarkan adanya warga tuapeijat yang berstatus langsung terkonfirmasi positif Pasien berinisial (354i) warga mentawai mengatakan untuk kasus yang positif berjenis kelamin Laki-laki Bahkan sudah dilakukan tindakan Swab dan menjalani perawatan intensif rumah sakit Kepulauan Mentawai.

Menurut juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kepukauan mentawai Lahmuddin Siregar dalam penyampainnya melalui jumpah pers, Kamis, (15/5/2020) sore pasien 1 terkonfirmasi COVID-19 yang berprofesi sebagai wiraswasta.

“Saat ini yang bersangkutan masih menjalani isolasi di Rumah Sakit, ada riwayat perjalanan dari daerah zona Merah." Ujarnya.

Lahmuddin Siregar kembali menekankan pentingnya menerapkan pola hidup bersih dan sehat, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, dan menggunakan masker untuk menghindari penularan Covid-19. Tetap di rumah dan jangan bepergian, pakai masker jika terpaksa keluar rumah dan menjaga jarak.  Pungkasnya. (Lumbanraja).

Post a Comment

Previous Post Next Post