Hari Ke 11 DPC PKB Peduli di RT 02 dan RT 12 Aur Gading Mendapatkan Apresiasi Dari Warga

N3,Sarolangun - Sebagai suatu bentuk kepedulian untuk warga terdampak Covid-19, DPC PKB Kabupaten Sarolangun terus berbagi dengan memberikan bantuan khususnya bagi para ibu-ibu yang sudah tidak memiliki pendamping hidup (Janda) dan anak yatim serta fakir miskin.

Kegiatan yang dimulai dalam suasana bulan Ramadhan ini, hingga saat ini, Sabtu (17/5/2020) malam, sudah memasuki hari ke sebelas. Dimana di hari ke sebelas ini digelar di RT 02 dan RT 12, Kelurahan Aur Gading.

" Malam ini kita sudah memasuki hari ke sebelas bersilaturahmi dan berbagi rejeki kepada warga dan sanak saudara kita yang sangat membutuhkan dampak dari pandemi Covid 19," ungkap Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi,SE,MH yang akrab dipanggil Rafiq dihadapan warga RT 02 Aur Gading.

Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi,SE,MH (Rafiq) turun langsung dalam setiap penyerahan bantuan tersebut, bahkan dalam setiap tempat yang didatanginya selalu disambut baik oleh warga.

Wujud keprihatinan dan kepedulian kepada warga terdampak Covid 19 yang dilakukan oleh Ketua DPC PKB Sarolangun ini selalu mendapatkan apresiasi dari seluruh warga. Seperti yang disampaikan Ketua RT 02, Kelurahan Aur Gading Rifa'i yang mengungkapkan ucapan terima kasih kepada dirinya.

" Kami mengapresiasi kepedulian sosok Anggota DPRD Sarolangun tiga periode ini, beliau juga merupakan sosok tokoh muda yang sangat peduli kepada sesama," ucap Rifa'i, Ketua RT 02 Aur Gading.

Dalam setiap tempat yang didatanginya, Rafiq juga selalu mengingatkan dan mengimbau warga untuk selalu menjaga pola hidup sehat dengan selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Sarolangun. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post