PSBB, Danramil 03/IV Jurai Gelar Patroli Malam


Nusantara News, Pessel,-- Danramil 03/IV Jurai Kecamatan  IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Simatera Barat Kapten Arm Hengki Gustian  berikan himbauan serta sosialisasi PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar) dinagari Ampang tareh Lumpo. Minggu malam (26/04/2020) pukul 21.00 wib .


Kegiatan yang dihadiri oleh forkopimca IV Jurai terdiri dari Camat IV Jurai (Salman Alfarizi),Kapolsek IV Jurai (AKP Zulhermansyah) beserta satuan tugas percepatan penanganan covid-19 kecamatan IV Jurai.


Danramil 03/IV Jurai Kapten Arm Hengki Gustian mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat serta mensosialisasikan psbb (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang sudah diberlakukan oleh pemerintah mulai dari tanggal 22 april - 05 mei 2020 dikabupaten Pesisir Selatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Kita menghimbau masyarakat agar mentaati PSBB  yang sudah diberlakukan oleh pemerintah terlebih kabupaten pessel sudah ditetapkan sebagai zona merah,dengan membatasi kegiatan-kegiatan yang tidak perlu diluar rumah apabila ada keperluan keluar agar menggunakan masker,"sebut Danramil".


Lebih lanjut Danramil beserta rombongan juga mengecek pelalsanaan penjagaan di posko covid-19 dinagari ampang tareh kecamatan IV Jurai. (A. Mardoni)

Post a Comment

Previous Post Next Post