Legislator Nasdem Kepulauan Mentawai Syafridin Sumbang Bantuan Beras

Foto: (Ketua Komisi III DPRD Mentawai Partai Nasdem, Syafridin)

MENTAWAI (NUSANTARANEWS. NET)  - Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang berdampak terhadap berbagai sektor, khususnya perekonomian masyarakat. Dan guna meringankan beban masyarakat kurang mampu yang akan sangat terdampak, Legislator NasDem Kepulauan Mentawai memberikan sumbang bantuan Sembako.

Ketua Komisi III DPRD Kepulauan Mentawai dari partai Nasdem, Syafridin, merasa peduli terhadap beban yang dihadapi masyarakat kurang mampu, dimana menyerahkan bantuan sembako berupa beras, dan dibagi langsung ke masyarakat, khusus Daerah Pemilihan (Dapil), Penyerahan bantuan sembako ini langsung diterima oleh ketua sapaan (ucok), BPD Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

”Kita bagikan satu ton atau 10 Karung beras bagi warga kurang mampu,” ungkap Syafridin Rabu,  (22/4/2020).

Syafridin yang menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai ini, menambahkan dalam pemberian bantuan sembako ini, sebagai simpati terhadap masyarakatnya sehingga dapat meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga masyarakat yang kurang mampu, bisa terbantu untuk dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari dalam situasi kondisi mewabahnya virus corona saat ini,” harapanya.

Politisi Nasdem Kepulauan Mentawai ini dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi ini, perlu dukungan semua pihak termasuk masyarakat. Tetap jaga kesehatan kita bersama keluarga di rumah agar Covid-19 bisa segera teratasi,” pungkasnya. (Lumbanraja)

Post a Comment

Previous Post Next Post