MEDCO E&P MALAKA KEMBALI SALURKAN BANTUAN PENCEGAHAN COVID-19 DI ACEH


Banda Aceh, PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) bersama Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat Aceh dalam upaya mencegah penyebaran virus COVID-19. Kali ini, Perusahaan menyerahkan dua unit wastafel portable (sarana pencuci tangan) hasil kerja sama dengan Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Syiah Kuala (Unsyiah). Bantuan yang telah disalurkan sebelumnya adalah 2.350 kaleng susu tinggi protein di Banda Aceh dan 2.280 kaleng di Aceh Timur bagi masyarakat, Aparat Pemerintah dan Keamanan serta tenaga medis, Selasa (31/3). Sementara pada Senin (6/4), disalurkan bantuan wastafel portable dan masker medis di Aceh Timur,15 April 2020.
Sesuai arahan Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) kedua wastafel tersebut langsung ditempatkan di lokasi yang banyak dikunjungi warga, yaitu Pasar Umum Peunayoung dan Ulee Kareng, Banda Aceh, pada Senin (13/4). Penempatan wastafel tersebut disaksikan oleh Istri Plt Gubernur Aceh Dyah Erti Idawati, Kepala Pelaksana BPBA Sunarwandi Desky dan Ketua Pelaksana Wardhana Prasetya dari Unsyiah. Istri Plt Gubernur mengapresiasi partisipasi aktif Medco E&P melalui kerja sama dengan Unsyiah dalam mencegah penyebaran COVID-19 dan berharap semoga kerjasama ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Aceh.

Bantuan ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Medco E&P bagi masyarakat Aceh. “Sebagai Perusahaan yang beroperasi di Aceh, kami selalu berupaya untuk membantu terutama di masa sulit seperti saat ini,” ujar General Manager Medco E&P Susanto. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post