Cegah COVID-19: Kodim 0319/Mentawai Laksanakan Karya Bhakti TNI Satkowil


Foto:(Raja) 
MENTAWAI (NUSANTARANEWS. NET)-
Dalam upaya yang di lakukan oleh Kodim 0319/Mentawai dalam rangka Pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) yaitu gelar kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil, Senin (06/04/2020)

Menurut Letkol Czi Bagus Mardyanto, ST Dandim 0319/Mentawai, kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil ini merupakan upaya pencegahan dan Meminimalisir penularan Covid -19 ( Corona ) diwilayah Kodam I/BB, khususnya di Wilayah Kep. Mentawai.

Ia juga melanjutkan, Letkol Czi Bagus juga mengatakan "Karya Bhakti ini merupakan wujud nyata pengabdian kita sebagai TNI untuk Masyarakat" kita akan berupaya bekerjasama dengan Polri dan Pemerintah Daerah untuk terus menjaga dan mengawasi terutama di pintu-pintu masuk ke Mentawai.

kapal yang dapat beroperasi adalah kapal barang (ASDP) untuk kapal penumpang tidak boleh berlayar sampai situasi memungkinkan,, walaupun kapal barang tetap diperiksa dan di semprot disinfektan, begitu juga ABK tetap menjalani pemeriksaan, hal ini bukan di tuapeijat saja namun berlaku di seluruh Mentawai termasuk Sikabaluan, Siberut dan Sikakap. Pungkasnya.  (Lumbanraja)

Post a Comment

Previous Post Next Post