Warga Kelurahan Sarkam Keluhkan Aroma Tidak Sedap

N3,Sarolangun - Warga Kelurahan Sarolangun Kembang (Sarkam), Kecamatan Sarolangun khususnya di belakang perkantoran Bupati Sarolangun sudah hampir satu bulan harus mencium aroma tidak sedap (busuk) yang diduga bersumber dari kandang ternak ayam yang tidak jauh dari pemukiman.

Dari penuturan warga sekitar, adanya bau busuk yang bersumber dari peternakan ayam tersebut sangat mengganggu penciumaan.

" sudah hampir satu bulan kami harus mencium aroma tidak sedap. Bau yang menyengat itu tentu sangat mengganggu warga sekitar," sebut H.Dodi, warga sekitar, Selasa (3/3/2020).

Dengan kondisi demikian, warga berharap agar pemerintah setempat, yaitu pihak Kelurahan yang kantornya berada dilokasi tersebut bisa memberikan perhatian dan dapat mengkaji ulang perijinan yang dimiliki peternak ayam tersebut, karena keberadaannya sudah mengganggu kenyamanan warga sekitar.

Sementara itu, Lurah Sarkam Aditya saat dikonfirmasi via seluler saat dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp mengatakan akan menelusuri dulu masalah ini dan dikoordinasikan dengan staf kantor Kelurahan.

" Kita akan telusuri dan koordinasikan dulu dengan staf Kelurahan," singkat Lurah. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post