Dinas PUPR Sarolangun Berikan Pelatihan Bagi PPK, PPTK,PPHP,Pejabat Pengadaan,Pengawas dan Peneliti Kontrak

N3,Sarolangun - Dinas PUPR Sarolangun melalui Bidang Bina Program (BP) menggelar kegiatan Pelatihan untuk PPK, PPTK, PPHP, Pejabat Pengadaan, Pengawas dan Peneliti Kontrak dilingkup Dinas PUPR, di Aula kantornya, Selasa (3/3/2020).

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas (Kadis) PUPR yang diwakili oleh Sekretaris Dinas (Sekdin) PUPR, Zainul Arifin tersebut menghadirikan narasumber Dr.H.Fahrurrazi,M.Si yang merupakan Instruktur PBJ-LKPP.

Sekretaris Dinas PUPR, Zainul Arifin menyebutkan, jika kegiatan ini digelar guna memberikan pemahaman kepada PPK, PPTK, PPHP, Pejabat Pengadaan, Pengawas dan Peneliti Kontrak terkait tugas dan wewenang mereka dalam suatu kegiatan yang ada kuususnya di Dinas PUPR.

" Ini inisiatif kita untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman tugas dan wewenang mereka dalam suatu pekerjaan khususnya di Dinas PUPR," sebutnya.

Tak jauh bedanya, Kabid Bina Program (BP) Dinas PUPR, Guldi Afrianto usai kegiatan mengatakan, jika kegiatan ini digelar untuk memberikan ilmu dan meningkatkan kemampuan kepada PPK, PPTK, PPHP, Pejabat Pengadaan, Pengawas dan Peneliti Kontrak dilingkup Dinas PUPR sebelum kegiatan berjalan.

" Harapan kita dengan kegiatan ini, kendala-kendala yang akan timbul di lapangan bisa di minimalisir dan mereka akan tahu apa yang akan mereka kerjakan dan wewenang apa saja nanti di lapangan," kata Guldi.

Ia juga menambahkan, jika kegiatan ini diikuti sebanyak 70 orang peserta yang semuanya dari Dinas PUPR, serta undangan dari Bagian Pembangunan dan ULP. (SRF) 

Post a Comment

Previous Post Next Post