Himpabal Kembali Gelar Aksi Di Kantor PT Agrindo

N3,Sarolangun - Himpunan Masyarakat Putra Bathin V (Himpabal) hari ini, Senin (16/03/2020) kembali berdemo keperusahaan PT Agrindo Panca Tunggal Perkasa  (APTP). Rombongan pendemo kembali menuntut agar pihak perusahaan dapat mengklarifikasi beberapa poin tuntutan, yakni yang pertama CSR yang diberikan tidak merata,kedua meminta penjelasan dari pihak perusahaan tentang pembuktian pembebasan jalan poros yang digunakan PT Agrindo dan pembagian plasma dan ganti rugi plas.

Pada saat pendemo diminta melakukan orasi hanya di pos luar oleh pihak keamanan PT.Agrindo dan pihak keamanan Polres Sarolangun, para pendemo membuktikan ke koperatifannya dengan menuruti orasi di pos luar.

Akan tetapi secara tegas, Muhammad ketua LSM Himpabal dihadapan para keamanan, Humas dan pihak PT.APTP mengatakan jika saja hingga batas waktu siang hari ini tidak dapat mengklarifikasi tuntutan tersebut, tidak menutup kemungkinan pihak pendemo akan menerobos masuk untuk menghentikan aktifitas diperusahan tersebut.

" Kita tunggu sampai siang, kalau tidak ada jawaban dari perusahaan maka dengan terpaksa kami akan menerobos masuk kedalam," tegasnya.

Sementara Suhir, Humas PT.Agrindo menjawab dari permintaan pendemo berjanji akan menyampaikan secara cepat kepihak managemen dan hasilnya pun juga akan segera dia sampaikan kepada pihak pendemo.

" Ok, apa yang disampaikan ke saya segera saya sampaikan kepihak managemen, dan segera nanti kita sampaikan," sebut Suhir dihadapan pendemo.

Pantauan dilapangan, meski terjadi percekcokan ditengah gerombolan pendemo namun aksi demontrasi tetap berjalan aman.(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post