Distanhorbun Limapuluh Kota Serahkan 80 Pasang Sepatu Boot Untuk RS Ahmad Darwis Suliki


N3 Limapuluh Kota - Dalam upaya membantu tenaga medis yang bertugas di RSUD dr. Ahmad Darwis Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini, Dinas Tanaman Pangan hortikultura dan perkebunan (Distanhorbun) kabupaten Limapuluh Kota peduli dengan menyerahkan bantuan dalam bentuk sepatu boat sebagai bagian dari APD (Alat Pelindung Diri) bagi tim medis yang bertugas di RS tersebut.

Sepatu boat yang disumbangkan Distanhorbun ini berjumlah 80 pasang. Penyerahannya dilakukan Senin (30/3) siang di rumah dinas bupati oleh kadinas Distanhorbun Eki Hari Purnama kepada bupati Irfendi Arbi.

Bupati selanjutnya menyerahkan kepada sekretaris RS dr Ahmad Darwis, Des Putra.

" Mudah - mudahan sepatu boat ini dapat dimafaatkan sebaiknya bagi tenaga medis di RSUD dr Ahmad Darwis," kata bupati kepada Des Putra.

Tenaga medis merupakan garda terdepan dalam menanggulangi penularan wabah virus yang telah menyebar keratusan negara di dunia", sebut Irfendi.

Sementara Eki Hari Putra mengatakan, memang tidak banyak yang bisa kami berikan. 

"Tapi, setidaknya OPD yang kita pimpin mencoba sato sakaki dalam menyikapi wabah virus corona tersebut,"ujar kadis Distanhorbun itu.

Mewakili jajaran direksi dan tenaga medis, Ade Putra menyampaikan terima kasih kepada Distanhorbun dan bupati yang telah peduli.(rel/rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post