Wasrik Itjenad Berkunjung ke Korem Baladhika Jaya


KOTA MALANG, NUSANTARANEWS.NET - Korem 083/Baladhika Jaya menyambut kedatangan tim Itjenad yang diketuai oleh Kolonel Cba Budi di ruang transit Makorem 083/Baladhika Jaya pada hari Jumat. 7 Februari 2020.

Kedatangan tim Itjenad itu, disambut langsung oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin.

Dikatakan Danrem, kedatangan tim Itjenad kali ini, pada dasarnya bertujuan untuk mengontrol setiap program kerja di Satuan TNI-AD, khususnya Korem.

“Kehadiran tim Wasrik Itjenad ini, mempunyai kewenangan untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja yang dilaksanakan oleh Satuan,” ujar Zainuddin.

Keberadaan tim wasrik, kata Danrem, dinilai sangat penting sebagai upaya preventif dalam pelaksanaan program kerja agar berjalan sesuai perintah dari Komando Atas.

“Kegiatan itu, bertujuan untuk berkoordinasi dan bekerjasama agar dapat sejalan dengan prinsip ketaatan, kepatuhan dan efektifitas pelaksanaan program kerja yang dapat diimplementasikan dengan baik dan benar,” bebernya.

Sementara itu, Ketua tim wasrik Itjenad, Kolonel Cba Budi menambahkan jika pelaksanaan program kerja Satuan TNI-AD, nantinya dapat dievaluasi untuk perbaikan program, sekaligus peningkatan kinerja.

“Ini juga untuk mengetahui ketertiban, baik administrasi, anggaran dan kegiatan di Korem, apakah sudah sesuai ketentuan maupun undang-undang yang berlaku,” jelasnya.

Autentifikasi/ KAPENREM 083/BALADHIKA JAYA, MAYOR INF PRASETYA, H. K

Post a Comment

Previous Post Next Post