Persit Kodim Surabaya Utara Tingkatkan Keimanan


SURABAYA,NUSANTARANEWS.NET - Bukan hanya prajurit saja, ternyata, Persit di Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara juga diwajibkan untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan melalui berbagai kegiatan keagamaan.

Salah satunya, melalui pengajian bersama yang digelar di Musholla AL-Hikmah, Jalan Gresik, Kecamatan Krembangan, Surabaya. Kamis, 06 Februari 2020 pagi.
Perwira Seksi Personalia Kodim, Kapten Inf Iwan Hadi Susanto menuturkan jika iman dan takwa, dinilai sangat penting untuk dimiliki oleh setiap Persit.

Pasalnya, selain mampu dijadikan benteng bagi diri para Persit, hal itu juga dinilai dapat memberikan dampak positif, terlebih bagi para Persit ketika mendukung tugas dan tanggung jawab para suami sebagai prajurit TNI-AD.
“Keimanan dan ketakwaan seorang Istri Prajurit, sudah menjadi pedoman wajib dalam kehidupan,” ujar Pasipers.
Sementara itu, Wakil Ketua Persit KCK Kodim, Ny. Slamet Prayitno menegaskan jika memberikan dukungan terhadap suami, sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan oleh seorang Persit. 
Pasalnya, dukungan itu, dapat menghasilkan beberapa dampak positif dalam kehidupan berumah tangga, terlebih dalam meningkatkan keharmonisan. “Sebab, keharmonisan, adalah pondasi utama dalam kehidupan berumah tangga,” pungkasnya.
Autentifikasi/ DANDIM TIPE A 0830/SURABAYA UTARA, KOLONEL ARH PUTUT WITJAKSONO

Post a Comment

Previous Post Next Post