Belum Terima Data Penyaluran Bantuan Korban Banjir Belum Merata

N3,Sarolangun - Dinas Sosial Kabupaten Sarolangun sejauh ini masih menunggu data dari pihak Kecamatan yang terkena dampak banjir yang terjadi beberapa hari terakhir, sehingga penyaluran bantuan terhadap korban banjir di beberapa Kecamatan dalam kabupaten Sarolangun masih belum merata.

Hal ini diungkap oleh Kepala Dinas Sosial Sarolangun Juddin. Dirinya mengaku pihaknya memang belum menyalurkan bantuan secara menyeluruh dikarena data yang sampai saat ini belum masuk ke Dinsos.

" Kita masih menunggu data dari Kecamatan, jika sudah masuk baru kita memberikan bantuan dengan turun langsung ke seluruh Kecamatan yang kena dampak banjir," ungkap Juddin.

Disebutkannya jika Dinsos hanya memberikan bantuan yang dibutuhkan saat itu, pas terjadi banjir dengan memberikan 200 Kilogram beras yang dibagikan kebeberapa jiwa. Yang mana dibagikan kurang lebih 1 kg perjiwa didalam satu Kepala Keluarga.

" Ya, yang dibantu saat itu cuma untuk makan pada hari itu. Yang jumlahnya hanya 2 pikul beras atau 200 Kg," sebut Juddin.

Ditambahkannya jika bantuan beras tersebut disalurkan di dua lokasi,yaitu desa Limun dan Pulau Pandan. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post