Bupati Mentawai hadiri Ulang Tahun Basarnas Mentawai Ke 48


Foto (Lumbanraja) 

Mentawai, Nusantaranews.Net Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai menghadiri perayaan Ulang Tahun Badan SAR Nasional Kepulauan Mentawai (Basarnas) ke 48 Tahun 2020. Perayaan itu digelar di Halaman Kantor Basarnas Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Dalam Pantauan Nusantaranews.Net, Bupati Kepulauan Mentawai Hadir Namun persiapan Apel Pagi dilakukan puluhan personel Basarnas dihalaman Kantor Basarnas.


Badan Sar Nasional (Basarnas) Kepulauan Mentawai gelar Apel upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Basarnas yang ke - 48 tahun 2020, berlangsung dilapangan Kantor Pencarian dan Pertolongan Km 9 Tuapejat, Jumat (28/02/2020).


Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet dengan membawah atas nama Masyarakat Mentawai Mengucapakan Selamat Ulang Tahun Terkhusus Basarnas Yang ada dimentawai dan mengucap rasa terimkasih kepada pemerintah pusat hadirnya kantor basar dimentawai. pada kesempatan menjadi pemimpin pada upacara Apel.


"Dengan usia Basarnas yang ke 48 tahun ini dan usia Basarnas Mentawai 2 tahun, serginitas yang kuat, tugas utama Basarnas yaitu melakukan pencarian dan pertolongan di seluruh wilayah Indonesia, kita patut bersyukur adanya Basarnas", ucap Bupati Mentawai. 


Terkhusus wilayah di Kepulauan Mentawai Basarnas sangat bermanfaat dalam melakukan tugasnya melakukan pencarian dan pertolongan selama berdirinya Kantor Sar di Mentawai, imbuhnya. 


Dalam peringatan Ulang Tahun Basarnas Kepulauan Mentawai ini, kita berharap pelayanan Sar di tengah tengah masyarakat semakin kuat dan solid, senantiasa menjadi penyelamat yang bisa di andalkan, Tungkasnya. (Lumbanraja) 






Post a Comment

Previous Post Next Post