IKW-RI, Tingkatkan Solidaritas Awal Tahun


Padang, Pada awal tahun 2020 Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW- RI) Sumbar menggelar "balanjuang" di Kafe Nana Pink kawasan Gor H. Agus Salim Padang Sumatera Barat, Sabtu  (04/01/2020)

Adapun tujuan dari kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara sesama anggota IKW- RI Sumbar, yang mana IKW-RI merupakan organisasi yang bersifat sosial dan mempunyai solidaritas yang tinggi antar sesama.

Ikut hadir dalam kegiatan ini pembina IKW- RI Sumbar Tafrizal Caniago, ketua IKW- RI Sumbar Hendrizon, pengurus IKW- RI beserta anggota IKW- RI lainnya.

Dalam kata sambutannya Tafrizal Caniago sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, "saya sangat mendukung acara ini, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara pembina, pengurus dan anggota IKW- RI ", ungkapnya.

Selanjutnya kegiatan ini tidak hanya sampai disini tetapi tetap berlanjut dalam kegiatan apapun, yang bisa membawa nama baik IKW lebih maju lagi lebih dikenal masyarakat, harapnya.

Selain itu ketua IKW- RI Sumbar juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pengurus IKW berkat dukungan kita semua IKW- RI bisa dikenal, di awal tahun baru 2020 ini, kita berharap dengan adanya kegiatan- kegiatan seperti ini tentu tujuan kita untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, menjadikan IKW- RI Sumbar lebih maju lagi, dan dikenal oleh masyarakat", uangkapnya.

Saat ini anggota IKW- RI Sumbar berkisar 80 orang yang terdiri dari pimpinan media Online dan cetak yang berada di Sumbar, kita berharap semua anggota IKW- RI bisa bergabung dalam kegiatan- kegiatan IKW selanjutnya", harapanya. Rel/ Rita

Post a Comment

Previous Post Next Post