Hanyut Di Sungai, Nenek Karti Ditemukan Meniggal Dunia



Pati - Warga yang terhanyut di Sungai Reco akhirnya diketemukan meninggal dunia. Karti binti Kastubi umur 65 tahun pekerjaan tani warga Desa Ngetuk Kecamatan Gunungwungkal  akhirnya diketemukan sekitar 3 km dari tempat kejadian. Senin, 20/01/2020.

Kronologi kejadian yang berhasil dihimpun berawal ketika nenek Karti sepulang dari sawah berjalan di pematang sungai reco, karena habis hujan jalan yang dilalui licin  mengakibatkan nenek Karti jatuh ke sungai Reco yang saat itu arusnya  deras. Karena tidak bisa berenang Karti berteriak meminta tolong akan tetapi karena derasnya arus sungai tidak ada warga yang berani, sehingga warga melaporkan ke perangkat Desa Ngetuk yang selanjutnya meminta bantuan kepada dinas terkait.
Setelah diadakan pencarian menyusuri sungai Reco oleh tim  dari Basarnas, BPBD, Koramil dan kepolisian akhirnya Karti diketemukan di sungai Gendol Desa Margomulyo Kecamatan Tayu yang berjarak kurang lebih 3 km dari tempat semula. Jenazah Karti diketemukan di pinggir sungai bersama onggokan ranting ranting yang terhanyut di sungai Gendol.



Selanjutnya oleh tim pencari jenazah  kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. (14/m@s)

Post a Comment

Previous Post Next Post