Bupati H.Cek Endra Lepas Tim Sepak Bola Sarolangun Keajang Gubernur Cup

N3,Sarolangun - Bertempat di Rumah Dinas Bupati Sarolangun,Bupati H.Cek Endra melepas tim sepak bola Sarolangun untuk berlaga di Gubernur Cup tahun 2020, Senin (06/01/2020) pagi.

Bupati H.Cek Endra dalam sambutannya menyatakan dukungan serta apresiasi kepada tim Sarolangun yang akan berlaga di kompetisi tersebut. Serta memberikan ucapan selamat kepada tim Sarolangun dan berpesan untuk selalu menjaga persatuan dan kompak dalam bertanding.

" Selamat berjuang, junjung sportivitas dan raih yang terbaik untuk nama baik Daerah," pesan Bupati.

Sementara Ketua Askab PSSI Sarolangun M.Soleh AB mengaku optimistis terhadap tim Sarolangun akan meraih yang terbaik dalam ajang tersebut.

Sedangkan pelatih tim Sarolangun Dartoni menyebutkan,dengan dilepas langsung oleh Bupati, anak-anak asuhnya merasa mendapatkan perhatian sehingga menumbuhkan motivasi untuk bermain dan bisa menunjukkan jati dirinya untuk meraih yang terbaik.

Hadir juga dalam acara pelepasan tersebut, Kadis Parpora M.Idrus, Ketua KONI Samsul Riduan dan pejabat perwakilan Kapolres Sarolangun.

Untuk diketahui jika Tim Sarolangun yang di Manageri oleh Kapolres Sarolangun yang diberangkat kali ini sebanyak 23 pemain dan 7 Official. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post