Babinsa Serda Nurkholis Hadiri Acara Pisah Sambut Kades Candi


Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0801/12  Pringkuku Kodim Pacitan Serda Nurkholis menghadiri acara pisah sambut Kades Candi yang telah berakhir masa jabatanya.
Kegiatan pisah sambut Kepala Desa Candi dari pejabat lama Santoso ke pejabat baru Sayuti sebagai kepala desa terpilih masa bakti 2020-2026 bertempat di balai desa Candi kecamatan Pringkuku kabupaten Pacitan ,Rabu (8/1/2020).

Mengawali acara, Babinsa Desa Candi Serda Nurkholis mengucapkan terima kasih atas sumbangsih kepada Bapak Santoso yang selama menjabat Kades telah memberikan pengabdiannya dengan baik di Desa Candi, dan kepada Kepala Desa yang baru saya mengucapkan selamat mengabdi untuk kemajuan Desa Candi, kedepannya semoga di berikan kelancaran oleh allah SWT"  ucap Babinsa.

Dalam kesempatan pisah sambut tersebut Kades lama Santoso mengatakan"saya berharap kepada pejabat Kades yang baru dapat melanjutkan semua program pembangunan yang telah berjalan.
Semoga Kades yang baru dapat melanjutkan semua program pembangunan di Desa Candi agar lebih maju dan berkembang lagi,”harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kades baru  Sayuti "menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Kades lama yang telah berakhir masa jabatan. Semua program pembangunan yang telah berjalan untuk kemajuan dan kemakmuran Desa akan terus ditingkatkan.

“Kami sangat menghargai dan menghormati jasa Kades yang telah bekerja maksimal untuk kemajuan desa Candi. Mudah-mudahan desa  kita akan terus maju dan makmur,”harapnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Kades lama Santoso,Kades baru sayuti,babinsa desa Candi Serda Nurkholis,Babinkamtibmas Brigader Joko,perangkat desa candi,serta tokoh agama dan masyarakat desa candi.

Post a Comment

Previous Post Next Post