Tak terhenti rasa syukur ucapan Ibu Saripah kepada TNI. rumahnya di perbaiki sampai selesai


Lamongan-, Saripah 65 tahun Dsn ndopok, Desa Kedungrejo,  Kec. Modo, Kab Lamongan, habis masa tuanya di sebuah rumah tidak layak huni. kamis (19/12/2019)
            Dalam rumah ukuran 5 x 7 meter,sudah hidup kurang lebih 42 tahun bersama keluarga,"Setiap malam beliau harus hidup tanpa aliran listrik, karena khawatir tidak mampu membayar tagihan bulanan.
            Seharusnya di usia yang sudah tidak muda lagi beliau dapat menikmati kenyamanan hidup setidaknya dengan rumah yang layak untuk di huni.
            Beliau hanya menempati sisa tanah yang sudah di bagi-bagi oleh kedua orang tuanya , semasa masih hidup untuk menunjang masa depan anak anaknya.
            "Selama ini beliau menghabisan hari-hari sebagai seorang buruh tani bila warganya membutuhkan tenaga dan bantuannya," ya walaupun upah di terimanya tidak seberapa tetapi beliau selalu mensyukuri atas nikmat dari Tuhan untuk menyambung hidup.
            Saat menerima bantuan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari Babinsa Serda Martono melakukan kordinasi dengan perangkat Desa Kedungrejo untuk mendata secara nyata di lapangan, Ibu Saripah termasuk salah satu warga yang rumahnya terpilih untuk dilaksanakan program dari TNI-AD melalui Program Rutilahu.
            Ibu Saripah tidak henti-hentinya mengucap rasa syukur atas terlaksananya Program Rutilahu yang di laksanakan oleh TNI-AD melalui Kodim 0812 Lamongan yang mana pengerjaanya dilaksanakan secara gotong royong antara warga Dsn ndopok, Desa Kedungrejo,  Kec. Modo, Kab Lamongan, dengan para anggota Koramil 0812/12 Modo.

Post a Comment

Previous Post Next Post