Pendaftaran Berakhir, Ketua DPC PPP Tekankan Calon Turun Sosialisasi


Kabupaten Malang - Jadwal pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup dan Bacawabup) Malang periode 2020-2025, melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berakhir dan ditutup, Rabu (25/12/19).
Berakhirnya jadwal pendaftaran para bakal calon ini, akan menjadikan peta politik di Kabupaten Malang semakin dinamis. 

Pasalnya, diantara beberapa nama bakal calon, diketahui ada nama Kader PPP Awangga Wisnu Wardana yang mengincar kursi N 2 dan siap bertarung pada pilkada 2020 mendatang.

Kemunculan nama Awangga yang mendaftarkan diri di hari terakhir ini, terlihat semakin menambah semangat para Kader PPP lainnya, agar PPP lolos dan bisa memenangkan Pilkada, minimal Wabup.

Ketua DPC PPP Kabupaten Malang  H.Ahmad Daniyal menyampaikan, dengan berakhirnya proses pendaftaran ini, ia menekankan agar para bakal calon turun ke masyarakat untuk sosialisasi.

Hal ini, bertujuan untuk lebih meningkatkan elektabilitas para bakal calon agar tinggi, kata Daniyal.

Selain itu, para bakal calon yang sudah mendaftar, baik bakal calon Bupati maupun Wabup, harus menyiapkan materi ataupun kebutuhan lainnya.
Sehingga, apa yang dinginkan nanti bisa berjalan lancar, sukses dan tercapai, ujar Daniyal.

Pria asal Kecamatan Gondanglegi itu menjelaskan, bakal calon yang mendaftar sebanyak lima orang, masing-masing, empat calon dari eksternal dan satu calon dari Kader PPP.

Lima calon tersebut, lanjut Daniyal, empat mendaftar sebagai Cawabup Malang dan satu calon mendaftar sebagai Cabup Malang.

"Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran, mas Angga ini pendaftar terakhir sebagai Bacawabup, insyaAllah, tanggal 28 mendatang kami akan laporan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), soal rekomendasi kita tunggu nanti pertengahan Januari 2020, insyaAllah sudah turun, doakan semoga berjalan lancar", ujar Daniyal.

Intinya satu hal, para bakal calon  yang mendaftar ini, bisa bersama-sama membangun koalisi, sehingga apa yang kita inginkan bisa tercapai, pungkas anggota DPRD Kabupaten Malang itu. (al)










Post a Comment

Previous Post Next Post