Mendaftar Jadi Cabup Malang, Hartiti Siap Sejahterakan Masyarakat

Kabupaten Malang - Pensiunan Juru Penerang (Jupen) Kecamatan Lawang Kabupaten Malang Hartiti Pudji Lestari,S.H, siap memperjuangkan kesejahteraan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Malang.
Demikian disampaikan wanita yang akrab disapa bu Titi itu, Kamis (19/12/19) di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kepanjen.

Kedatangan wanita yang juga berprofesi sebagai pengusaha kue jajanan pasar jenis onde-onde hangat di Kantor DPC PPP ini, untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Malang, periode 2020-2025, pada pilkada 2020 mendatang, melalui partai yang berlambang Ka'bah tersebut.

Disambut langsung Ketua DPC PPP Kabupaten Malang Ahmad Daniyal, Titi menyatakan, tekad dirinya mendaftar sebagai Cabup Malang, untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang, khususnya para pelaku UMKM.

"Tekad saya, siap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang, khususnya pelaku UMKM, jika nanti saya terpilih jadi Bupati Malang, doakan ya, semoga mendapat rekomendasi dari DPP PPP dan terpilih," ungkap Titi.
Ditanya soal dirinya memilih PPP untuk jadi Cabup Malang, Titi spontan menjawab, ini sesuai hati nurani.

"Saya mendaftar melalui PPP ini, sesuai hati nurani," ujar wanita yang pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) lalu,  melalui partai Perindo.

Selain itu, ia memilih PPP  untuk menghantarkan dirinya sebagai Cabup Malang, juga sesuai dengan amanat dari keluarga.

Ini juga amanat dari keluarga besar saya, kalau mau mendaftar jadi calon Bupati, pilih PPP, karena partai ini cenderung pada nama Agama, pungkasnya menirukan pesan keluarga besarnya itu.(al)
















Post a Comment

Previous Post Next Post