Forum LSM Sarolangun Konsisten Dukung H.Cek Endra Jadi Gubernur Jambi

N3,Sarolangun - Forum LSM Sarolangun sepakat mendukung H.Cek Endra maju sebagai Calon Gubernur Jambi  pada Pilgub tahun 2020 mendatang. Dukungan ini disampaikan forum LSM Sarolangun saat coffe Morning dan silaturahmi bersama di Rumah Dinas Bupati Sarolangun,Selasa (10/12/2019).

Saat mengkonfirmasi salah satu perwakilan LSM Sarolangun, Dani yang merupakan Ketua LSM GPLH sarolangun mengatakan, jika forum LSM Sarolangun konsisten dan sepakat mendukung Bupati H.Cek Endra maju di Pilgub 2020.

" Kenapa para LSM sepakat memberikan dukungan kepada H.Cek Endra. Di antaranya, bahwa H.Cek Endra dipandang sudah sangat matang di bidang politik,"ujar Dani.

Selain itu menurutnya, Bupati H.Cek Endra juga punya kompetensi untuk memajukan daerah dengan program-program dan visi misi untuk memajukan daerah yang sudah terbukti. Tak hanya itu, H.Cek Endra juga dipandang mampu dan sangat prospektif untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Jambi.

"H.Cek Endra merupakan figur yang religius, visioner, misioner, elegan, dan demokratis," tambah Dani.

Sementara H.Cek Endra dihadapan para LSM meminta serta memohon doa dan dukungannya agar ke depan semua ini bisa terwujud untuk tampil sebagai kontestan Pemilihan Gubernur tahun 2020. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post