Coffee Morning di Palanta Merekatkan Pemko dan DPRD Padang

PADANG – Akibat kesibukan masing-masing membuat hubungan kedua lembaga di Kota Padang berujung interpelasi. Namun Wali Kota Padang Mahyeldi bersama Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang dan para pimpinan fraksi mengadakan coffee morning pada Jumat (27/12/2019) di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang.
Wakil Ketua DPRD Padang Arnedi Yarmen mengatakan dengan ada coffee morning tersebut bisa menyampaikan aspirasi pada Wali Kota Padang. “Tentu dengan suasana seperti ini bisa kita bicarakan bersama dan mencari solusi bersama,” katanya.
Dikatakan kalau bisa agenda coffee morning tersebut diagendakan rutin antara DPRD bersama Wali Kota Padang. “Kami ada juga coffee morning, makanya diharapkan juga Wali Kota Padang dapat hadir pada hari Senin (30/12/2019) nanti,” ulasnya lagi.
Menurutnya, saat coffee morning untuk menyampaikan hal-hal yang tidak bisa disampaikan di forum formal.
Senada dengan itu Arnedi Yarmen, Ilham Maulana juga menyarankan coffee morning tersebut bisa dilakukan sekali tiga bulan.
“Jika selama ini kita kaku karena jarang melakukan silaturahmi dengan coffee morning ini, dengan ada kegiatan ini sepertinya permasalahan yang ada bisa kita selesaikan, “ujar Ilham Maulana.
Harapannya mendukung, agar bisa dilakukan secara rutin mungkin tiga kali sebulan,” kata Ilham
Sementara itu Wali Kota Padang Mahyeldi menanggapi dan mengatakan akan mengandendakan rutin coffee morning tersebut.
“Betul yang dikatakan oleh dewan, Insha Allah kegiatan tersebut bisa dijalankan. Insha Allah akan kita lakukan lagi coffee morning,” kata Mahyeldi.
Mahyeldi mengatakan seharusnya coffee morning tersebut bisa dilakukan sekali dua bulan.

Post a Comment

Previous Post Next Post