Awangga: Kami Siap Bekerja Untuk Kesejahteraan Masyarakat


Kabupaten Malang - Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Awangga Wisnu Wardana, Rabu (25/12/19) serahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Malang periode 2020-2025.

Diterima langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP H.Ahmad Daniyal, mas Angga sapaan akrabnya, menyatakan siap melanjutkan program Pemerintah sebelumnya dan memperbaiki apa yang masih kurang, jika dirinya mendapat rekomendasi sebagai Cabup Malang dan terpilih.
Pengusaha asal Kota Malang ini juga menyatakan, jika dirinya terpilih jadi Wakil Bupati (Wabup) Malang nanti, ia siap bekerja untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Malang.

"Soal visi-misi, kami sudah serahkan ke internal partai, saya tidak mau bicara muluk-muluk, takutnya nanti tidak bisa dibuktikan seperti janji kampanya para calon-calon sebelumnya," kata Angga.

Intinya, visi-misi kami untuk kemajuan Kabupaten Daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang.

Menurut Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Malang itu, sebagai kader Partai jangan hanya jadi penonton saja, kalau bisa, para kader juga diharapkan ikut ambil bagian dan siap mendaftarkan diri.

Terlepas dari keputusan DPP PPP mau pilih siapa, apakah internal atau eksternal kita pasrahkan ke mereka saja, ujar Angga.

Doakan saja, sekarang kan masih bakal calon belum jadi calon, jadi kita kontrol diri bicara soal janji,  semuanya kita serahkan pada yang kuasa, semoga kami bisa dan mendapat rekomendasi dari pimpinan Pusat, tutup Angga mengakhiri.(al)







Post a Comment

Previous Post Next Post