Ada Wahana Baru Di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya

N3,Sarolangun - Hujan deras yang mengguyur wilayah Sarolangun,Jumat malam (20/12/2019) yang intensitas terbilang tinggi, selain menyebabkan debit air Sungai Tembesi meningkat juga membuat beberapa lokasi tergenang air.

Seperti fasilitas umum juga terkena imbasnya. Seperti Lokasi Laman Besamo Lapangan Sriwijaya Sarolangun, yang muncul wahana bermain baru yaitu kolam renang dadakan akibat Genangan air yang tidak mengalir.

Walau membuat sebagian pengunjung merasa senang dengan membiarkan anak-anaknya bermain di kolam renang dadakan tersebut, namun sebagian orang juga menyayangkan hal ini terjadi.

" Genangan air ini memang tidak menganggu. Akan tetapi jika memang diawal pembangunan direncanakan pembuatan kolam mungkin lebih baik dibandingkan dengan kolam yang muncul tanpa perencanaan," sebut Yati salah satu pengunjung.

Menurutnya, dengan munculnya genangan air ini dan dibiarkan dikhawatirkan nantinya bisa menjadi lokasi perkembangbiakan nyamuk dan akan membahayakan warga serta pengunjung.

" Melihat ini, Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait segera menyikapi masalah ini. Misalnya membuat saluran sehingga air yang menggenang tersebut bisa segera mengalir dan kering," pintanya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post