Warga Minta Gubernur Jambi Bangun Turap di Muara Sawah

N3,Sarolangun - Rombongan Pemerintah Provinsi Jambi yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar yang didampingi Kadis PUPR Jambi M.Fauzi dan pejabat lainnya saat melakukan peninjauan Kampung Budaya Sarolangun dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Ke 74 tahun 2019 di Sarolangun, Kamis (21/11/2019) kemarin, dimanfaatkan oleh masyarakat Muara Sawah,Kelurahan Dusun Sarolangun untuk menyampaikan sejumlah aspirasi pembangunan kepada Pemprov Jambi.

Usulan Warga Muara Sawah tersebut disampaikan langsung oleh Rahmat Hidayat yang mewakili tokoh pemuda Kampung Muara Sawah kepada Gubernur Jambi agar dikampung Muara Sawah dibangun Turap.

Aspirasi Rahmat Hidayat tersebut bukan tanpa alasan,karena menurutnya kondisi kini sudah sangat memprihatinkan dimana kondisi tebing di bantaran sungai yang berada di Muara Sawah tersebut dapat dilihat semakin hari semakin terkikis oleh derasnya arus aliran sungai Tembesi.

" Gubernur Jambi Fachrori Umar sangat merespon apa yang saya sampaikan dan meminta Kadis PUPR Pemprov Jambi 
untuk menindaklanjutinya,"sebut Rahmad Hidayat.

Terkait aspirasi tersebut, sebut Rahmat Hidayat jika dirinya diminta mengajukan proposal dan secepatnya diantar ke provinsi. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post