Omar Smart Brain (OSB) Siap Mencerdaskan Generasi


Indonesia merupakan negeri yang sangat potensial. Posisi silang  antara 2 benua yaitu benua Asia dan Australia serta 2 samudera yaitu samudera Hindia dan Pasifik menjadikan Indonesia menjadi jalur laut yang sangat strategis, ditambah wilayahnya yang memiliki lautan yang luas maka tak heran dikenal sebagai negara maritim, dan lahan pertanian yang subur sehingga dikenal sebagai negera agraris, ditambah bonus demografi yang dimilikinya. 

Namun sangat ironis, potensi yang dimilikinya tak membuat negeri ini menjadi maju dan mandiri. Bahkan tak sedikit SDA bangsa ini dikuasai oleh asing dan tak sedikit pula tenaga ahli dan kerja  yang mengeksplorasi SDA dalam negeri didatangkan dari luar. Kemana tenaga ahli dalam negeri? Apakah SDM dalam negeri keilmuannya  tak bisa bersaing dengan para ahli luar?

Terlepas kebijakan penguasa yang memberi ruang seluas-luasnya kepada kaum kapital dalam mengeksplorasi SDA di negeri ini.
Yang juga menjadi perhatian besar adalah bagaimana caranya  melahirkan generasi cerdas yang kelak mampu membangun bangsanya agar menjadi negeri yang maju dan  mandiri. 

Mencerdaskan generasi adalah tugas bersama, baik negara, masyarakat maupun keluarga.

Adapun  faktor yang mempengaruhi generasi cerdas, selain asupan ilmu bermanfaat yang memiliki orientasi masa depan yang jelas dan mampu memecahkan masalah negaranya (problem solving), juga terpenuhinya  asupan nutrisi yang mencerdaskan otaknya. Pola makan yang halal dan thoyyib,  ditambah  suplement yang dapat membantu mencerdaskan otak,  Omar Smart Brain (OSB) bisa menjadi pilihan. Untuk mengenal lebih jauh tentang OSB, penulis mendapatkan penjelasan dari seorang Ayah muda dari 2 orang putra yang sangat peduli dengan kesehatan dan kecerdasan generasi, Ia adalah  Bayu Purnomo distributor resmi OSB,  kelahiran Purwodadi 30 tahun yang lalu .

_*1. Apa itu OSB*_

Omar Smart Brand (OSB) adalah produk lokal berkualitas kategori herbal, karena komposisinya alami, tidak berbahaya bagi tubuh. OSB sebagai nutrisi otak yang dapat membantu kerja organ lunak tersebut menjadi optimal.
Terbukti sudah  dirasakan kasiatnya  oleh banyak orang. 

_*2. Apa keunggulan OSB*_

- Produk Lokal Berkualitas 

OSB diproduksi oleh produsen herbal terkemuka asli Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun memproduksi berbagai jenis produk herbal dan telah mengantongi sertifikat internasional GMP (Good Manufacturing Practice)

- Bahan Dasar OSB  Alami 

diproduksi  dengan 100 % bahan dasar alami serta dosis dan takaran yang tepat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna setelah melewati beberapa uji klinis

- Menggunakan Teknologi Nano

Produksi OSB telah menggunakan teknologi nano yang membuatnya lebih mudah diserap oleh tubuh

- Memiliki Legalitas Produk 

Yang sangat penting yaitu OSB telah memiliki legalitas yang jelas yaitu izin dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR153389521 dan sertifikat halal dari LPPOM MUI 00130071780215

- Bonus CD Mengenai Bagian Otak

Dalam paket pembelian OSB kapsul sudah termasuk bonus sebuah CD yang membahas lebih dalam tentang teori pembagian belahan otak kiri dan otak kanan serta teknik – teknik untuk mengoptimalkannya, trik – trik yang aplikatif untuk menghapal lebih cepat dan melekat di otak, teknik goal setting dan motivasi yang akan menyalakan keyakinan positif. Inilah yang menjadi kelebihan tersendiri dari OSB yang tidak akan ditemukan pada produk – produk sejenis lainnya.

_*3. Kasiat OSB*_

Sejak dilaunching pertama kali, OSB telah membantu mengatasi keluhan ribuan orang tua tentang kemampuan belajar anaknya seperti sulit konsentrasi, sulit memahami materi pelajaran, daya ingat yang lemah bahkan masalah lain diluar masalah kemampuan kognitif anak seperti sulit makan, demam, gangguan pencernaan dan menenangkan anak yang di vonis hyperaktif.

Disamping itu, OSB pun terbukti membantu mengatasi masalah yang berhubungan dengan otak dan syaraf pada orang dewasa diantaranya : membantu memperlambat demensia / penurunan daya ingat karena faktor usia, membuat emosi jadi lebih stabil, meningkatkan semangat kerja, dan lain sebagainya.  

Bayu Purnomo yang juga salah satu Anggota Kampus Pengusaha Muslim (KPM angkatan 7) semakin semangat meluaskan usahanya, dan ilmu bisnis yang didapat di KPM semakin memperkokoh mindsetnya bahwa usaha tidak boleh didasarkan dengan emosi tetapi dengan hati.

Iapun  tidak hanya sekedar ingin melejitkan profit usahanya saja, tapi juga memiliki niat kuat  merealisasikan api bisnisnya yang sangat keren yaitu  "setiap bulan, insya Alloh saya akan menyisihkan 25 % dari profit untuk shodaqoh ke masjid, pondok pesantren / anak yatim dan bingkisan untuk faqir miskin"  ujarnya kepada penulis.

Sementara  Visi matinya adalah : 
"Di usia 50 tahun nanti atau 20 tahun dari sekarang, saya bisa mengakuisisi lahan berupa sawah, kebun atau area peternakan dengan luas minimal 1 hektar dan pengelolaan serta hasilnya saya serahkan sepenuhnya kepada petani setempat tanpa harus membayar biaya sewa, tanpa harus membeli benih, pupuk dan kebutuhan pertanian lainnya, terutama mereka yang tidak memiliki lahan sendiri. Sebelumnya mereka akan diberi binaan secara intensif dari ahli pertanian" 

Masya Allah, Luar biasa cita-cita besar dan api bisnis serta misi matinya, smoga menjadi inspirasi bagi para entrepreneur muda yang ingin mendapatkan keberkahan usaha, tak hanya sekedar membesarkan omzet tapi juga memiliki amal jariyah yang mengalir terus nilai pahala tatkala manusia tiada. Aamiin

Untuk saat ini Bayu Purnomo memasarkan produknya dengan
memanfaatkan media online yaitu meningkatkan personal branding lewat media social khususnya Facebook, FB ads, Website dan menulis serta  membagikan E-book gratis tentang parenting. 

Kedepannya ia akan mencoba membangun kerjasama ke sekolah atau bimbel – bimbel dan komunitas – komunitas edukasi parenting.

Bagi pembaca yang tertarik ingin menjadi agen, reseller OSB atau ingin mendapatkan info menarik tentang ilmu parenting bisa langsung menghubungi Bayu Purnomo (0856-9195-1168) dan jangan lupa add Fanspage : OSB Generasi Cerdas Indonesia

Mari kita Jaga generasi dengan asupan ilmu dan makanan bergizi, agar kelak mereka tumbuh menjadi insan yang cerdas nan sholih harapan bangsa. Berusaha dengan segala kemampuan dan potensi diri yang kita miliki.

_"Jangan pernah berkata tak bisa sebelum berusaha dengan sepenuh kemampuan kita, karena Alloh telah menganugerahkan sesuatu yang luar biasa di dalam kepala kita" (Bayu Purnomo)._

Dilaporkan oleh :
Hawilawati
(Alumni KPM Kota Tangerang)

Post a Comment

Previous Post Next Post