Kabid Humas Polda Sumbar Silaturahmi Dengan IKW

Padang -Kombes Stefanus Satake Bayu Setiono SIK, Kabid Humas Polda Sumbar bersilahturahmi dengan jajaran pengurus dan anggota IKW RI, Sabtu (23/11/2019) di Uje BP Padang.

Silahturahmi ini bertujuan untuk nenjalin hubungan sinergis antara Polda Sumbar dengan wartawan.

Sehingga kegiatan yang dilakukan Polda Sumbar dapat terekspos dan diketahui publik, papar Stefanus yang sebelumnya bertugas sebagai Kabid Humas Polda Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Akpol lulusan tahun 1992  menggantikan posisi Kombes Syamsi yang dipindah tugaskan ke Polda Bali sebagai Kabid Humas, menyempatkan diri untuk  berbagi pengalamannya.

Ketua IKW RI Hendrizon  mengatakan, Polri merupakan mitra kerja wartawan. Dimana antara satu dengan yang lainnya saling berkaitan serta membutuhkan.

Dengan adanya kegiatan silahturahmi ini maka hubungan akan semakin dekat. Sebagaimana ungkapan pepatah, "Tak kenal makanya tak sayang".

Selain itu, denga adanya acara ini bisa saling memberikan masukan dan saran untuk kemajuan bersama, ucapnya.

Lebih jauh Satake Bayu ingin mengenal lebih dekat Ranah Minang lewat para jurnalis. Seorang jurnalis profesional pasti menyampaikan informasi secara profesional berdasarkan UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik. Artinya, informasi yang disampaikan dapat dipercaya.

#ikw/fit

Post a Comment

Previous Post Next Post