A.Waldi Bakri : Hari Ini Formasi CPNS Sudah Bisa Diakses

N3,Sarolangun - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun umumkan yang mana sesuai jadwal,hari ini Senin (11/11/2019) informasi formasi CPNS sudah mulai dibuka melalui https://sscasn. bkn.go.id.

" Sesuai jadwal dan pengumuman hari ini formasi CPNS sudah bisa diakses," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun, A.Waldi Bakri, Senin (11/11/2019).

Untuk pendaftaran CPNS itu sendiri belangsung mulai dari tanggal 11-25 November 2019. Sedangkan untuk sistem pendaftaran, terintegrasi secara nasional lewat portal milik BKN di sscasn.bkn.go.id.

Kepala BKPSDM Sarolangun A.Waldi Bakri menambahkan,memang untuk pendaftaran CPNS sudah ditayangkan tapi masih ada 20 an formasi yang belum bisa masuk dan diakses,kemungkinan belum tertampung.

" Kita akan tunggu sampai jam 23.00 WIB nanti malam. Memang seperti biasanya baru bisa normal setelah tiga hari," tambahnya.

A.Waldi Bakri menghimbau kepada calon pelamar agar rajin-rajin mengecek atau menunggu atau mencari lokasi yang signyalnya kuat,jangan terpaku di dalam Kecamatan atau desa tempat tinggalnya saja.

Dirinya juga mengimbau pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk teliti mengisi data dan melengkapi berkas saat mendaftar CPNS. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post