Pesan Kapten Yahoo Dalam Wasbang Pelajar


Pati, Bertempat di Aula SMK Al Fallah Winong, Danramil 01/Pati Kapten Inf Yahudi, S.Sos memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa siswi SMA dan SMK dengan tema  peran wawasan kebangsaan dan bela negara untuk meningkatkan daya saing global pemuda Indonesia. Senin 28/10/2019.

Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober. Dengan tema tersebut diharapkan para pemuda mampu menghadapi persaingan  global di era milenial 4.0.
Bersama KH Sakdullah, M.Pd dan moderator hebat Master Hypno Itok Santoso kegiatan wawasan kebangsaan ini diikuti ratusan siswa siswi sekitar Kecamatan Winong dan diprakarsai oleh Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Pati.



Dalam materinya Kapten Inf Yahudi, S.Sos yang akrab dipanggil Kapten Yahoo ini mengajak dan mendoktinisasi membangkitkan jiwa nasionalisme para pelajar dengan senantiasa tetap setia kepada NKRI dan Pancasila.
"Sebagai pemuda hendaknya kita selalu menghargai jasa pahlawan bangsa, meningkatkan peran serta dan selalu mengisi kemerdekaan ini dengan semangat untuk membangun masyarakat, tidak perlu muluk muluk cukup dengan belajar dan berpikir positif," Terang Kapten Yahoo.

Materi wawasan kebangsaan ini sangat penting bagi para pelajar pemuda penerus bangsa agar berani tampil untuk mengembangkan imajinasi dan daya pikir menghadapi persaingan global di era milenial ini.ingat " Belajarmu adalah pengabdianmu kepada Bangsa dan Negara". (sol)

Post a Comment

Previous Post Next Post