Pemilihan Jurdil Imum Mukim Kemukiman Ulee Glee Kecamatan Nurussalam Berjalan sukses


Aceh Timur-Pemilihan Imum Mukim Ulee Glee Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur yang di selenggarakan di Aula Kantor Camat Nurussalam Berjalan Khidmat,Senin 28/10/2019.
Adapun pemilihan Imum Mukim Ulee Glee tersebut di pilih oleh Keuchik Gampong,tuha peut,tokoh wanita,tokoh pemuda dan tokoh Agama yang mencakupi dalam wilayah kemukiman Ulee Glee

Camat Nurrussalam dalam sambutanya menyampaikan harapan agar pemilihan ini harus berjalan sukses

Selain itu ketua Panitia pelaksana pemilihan imum mukim Ulee Glee Agusni SH dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut

"Kami Atas nama panitia pelaksana pemilihan imum mukim Ulee Glee mengucapkan ribuan terimaksih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara ini".Kata Agusni

Adapun desa yang mencangkup dalam wilayah kemukiman ulee glee antara lain : Alue Siwah Serdang, Gampong Mesjid,Gampong Lhee,Beurandanf,Seuneubok Rambong,Gampong Jalan,Seuneubok Dalam,Buket Panyang,Buket Meurak, dan Buket Panjoe.

TM Daud T Musa salah satu kandidat yang pernah menduduki Imum Mukim Ulee Glee kembali dipercayai untuk menduduki Jabatan tersebut.

TM Daud T Musa sebagai no urut dua unggul suaranya dalam pemilihan tersebut dengan jumlah 40 suara sah,disusul nomor urut 3 Sulaiman dengan jumlah 14 Suara Sah dan di urutan ke tiga disusul oleh Ismail Sabil dengan jumlah 4 suara sah.

Acara tersebut turut di hadiri Camat Nurussalam,Kapolsek Nurussalam,Danramil Nurussalam,Keuchik,Tuha Peut,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama dan Khatib Mesjid Se Kemukiman wilayah Ulee Glee(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post