PRSI Sarolangun Gelar Kejuaraan Kelompok Umur dan Praporprov

N3,Sarolangun - Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Sarolangun menggelar Kejurprov Kejuaraan Renang Kelompok Umur dan Praporprov Jambi. Kejuaran tersebut digelar selama tiga hari dimulai dari hari ini tanggal 18 sampai 20 September 2019,yang diikuti hampir seluruh Kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi,yang dilaksanakan di Kolam Renang Sport Center Koni Kabupaten Sarolangun.

Kejuaraan ini dibuka langsung oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra, hadir juga Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, Kadis Disparpora Sarolangun M.Idrus, Ketua Koni Samsul Riduan dan Ketua-ketua Cabor yang tergabung dalam Koni Sarolangun, serta hadir juga pengurus PRSI Provinsi Jambi dan perwakilan Dinas Disparpora Provinsi.

Ketua Panitia penyelenggara sekaligus Ketua Cabor PRSI Sarolangun dalam laporannya mengatakan kejuaraan renang kelompok umur dan Praporprov ini merupakan ajang ujicoba atlit renang se Provinsi Jambi sekaligus guna mewujudkan persatuan dan persaudaraaan.

Sementara Bupati Sarolangun H.Cek Endra yang membuka langsung kejuaraan tersebut dalam sambutannya mengatakan, jika even ini dinilai sangat strategis, karena dengan kejuaraan ini para atlit renang dari berbagai Kabupaten dalam Provinsi Jambi bisa mendapat kesempatan dalam menampilkan serta mengasah kemampuan untuk berkompetisi diajang selanjutnya.

" Dengan pelaksanaan kejuaraan renang ini nantinya bisa memberikan pengalaman lomba kepada atlet renang guna meningkatkan prestasi sehingga dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten masing-masing,"ujar Bupati.

Bupati H.Cek Endra juga berharap melalui kegiatan ini juga nantinya akan menjadi jalan untuk meningkatkan prestasi bagi para atlet khususnya atlet renang Sarolangun.

" Selamat bertanding dan junjung selalu sportifitas,"pesannya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post