Ini Harapan Bupati H.Cek Endra Di HUT RI Ke 74

N3,Sarolangun - Mudah-mudahan dengan Ulang Tahun ke 74 ini,terutama Kabupaten Sarolangun bisa melakukan loncatan perubahan sebagai Aparatur Negara dengan merubah kinerja yang betul-betul mengabdi pada masyarakat dan betul melayani masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Sarolangun H.Cek Endra usai memimpin Upacara HUT RI Ke 74 Tahun 2019 dilapangan Gunung Kembang,Sabtu (17/8/2019).

" Tentunya usia ke 74 Kemerdekaan RI merupakan usia yang sudah dewasa untuk Indonesia,tentu banyak harapan-harapan untuk mengisi kemerdekaan tersebut," ujar Bupati.

Bupati H.Cek Endra juga mengatakan, bahwa tema dalam HUT RI ke 74 ini yaitu " SDM Yang Tangguh Menuju Indonesia Maju ". Berkaca dari tema tersebut ada beberapa hal,bahwa kedepan SDM menjadi perhatian yang cukup besar dari pemimpin negara ini.

" Tentu semua harus berubah. Bagaimana cara kita meningkatkan SDM kita sesuai dengan urutan Pancasila kita.Yaitu SDM yang berketuhanan, SDM yang NKRI, SDM yang toleransi dan SDM yang memperhatikan dan berbagi lingkungan. Yang paling utama yaitu berubah dalam hal kinerja dan akhlak kelakuan," pungkas H.Cek Endra. (SRF)
Previous Post Next Post