Wujudkan Keamanan Warga Dengan Pos Kamling

Tahap pembuatan pos kamling di Puncel


Pati - Bertempat di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti TMMD Sengkuyung Tahap II selain pengaspalan jalan, diprogramkan pula poskamling baru untuk warga setempat, Rabu,17/7/2019


TMMD Sengkuyung Tahap II merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah desa binaan. Dengan sasaran utama TMMD adalah pengaspalan 1000 meter dan sasaran tambahan 2 RTLH, pembuatan gorong gorong ukuran 4x2 dan poskamling yang ada di RT 1 RW 2 dengan ukuran 3 x 2 x 3 meter

Pada pembuatan pos kamling di RT 1/II ini tampak  Bapak Suyatmo (65 th) yang tinggal di wilayah RT tersebut  sangat senang dan giat dalam membantu proses pembuatan poskamling.  Dengan ditemani anggota Koramil 10/Dukuhseti bapak yang satu ini tanpa canggung dan penuh ketelitian untuk merampungkan pembuatan pos kamling ini.

“ Kami cuma bisa membantu dengan tenaga agar pos kamling ini segera bisa digunakan untuk tempat berjaga warga dikampung kami,” Ungkap Suyatmo.


Disela kerja bareng warga tersebut, Batuud Peltu Hasyim mengajak agar terus aktif dalam gotong royong pembuatan poskamling ini agar segera bisa dipergunakan.  

“ Yang terpenting  lagi  digunakan dan dirawat  untuk sarana menjaga warga  dikala malam hari agar situasi aman, tentram dan damai,” Ungkap Hasyim. (10/sol)
Previous Post Next Post