Gubernur Sumbar Warning ASN Tuk Tidak Korupsi

ADVETORIAL BIRO HUMAS PEMPROV SUMBAR


Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sumbar diperingatkan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno agar menjauhi prilaku korupsi dan menjalankan tugas secara maksimal. Karena dengan begitu semua PNS akan selamat dari sanksi hukum.


Gubernur memberikan sambutan pada saat pembukaan
"Sebagai seorang PNS, harus berjalan on the track, jangan coba-coba tersirat untuk korupsi atau mengambil hak yang bukan milik kita," pesan Irwan saat membuka Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar) CPNS Gol III angkatan X dan XI di BPSDM Propinsi Sumatera Barat beberapa waktu lalu. Acara yang juga dihadiri kepala BPSDM Provinsi Sumbar, Jefrinal Arifin dimulai dari tangal 24 Juni dan akan berakhir tanggal 28 Agustus 2019. 

Gubernur berbincang bersama kepala BPSDM Sumbar

Menurut Irwan, CPNS Pemprov Sumbar adalah generasi muda yang kelak akan jadi pemimpin. Mereka adalah  orang-orang yang terpilih melalui kompetensi murni tanpa ada kecurangan.
Dengan sistem penerimaan murni ini tentunya akan berimbas pada kualitasnya dalam menjalankan tugas sesuai dengan bidang masing-masing.

Pemasangan tanda peserta
Irwan berpesan, CPNS merupakan sebuah nikmat yang harus di syukuri karena masih banyak yang ingin menjadi CPNS tetapi tidak bisa.Salah satu cara bersyukur adalah menjalankan tugas dengan maksimal dan menjauhi prilaku korupsi."Jalankan tugas dengan sebaik baiknya dan layani masyarakat dengan tulus,"tegasnya.

Pembacaan ikrar peserta
Pada kesempatan yang sama, BPSDM Sumbar, Jefrinal Arifin  mengatakan jumlah CPNS Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang ikut dalam Latsar CPNS Gol III angkatan X dan XI berjumlah 76 orang. Selama mengikuti kegiatan tersebut, mereka ditempa dengan berbagai ilmu dasar sebagai pamong atau aparatur pemerintahan. (ags)
Previous Post Next Post